Puas Dengan Torehan Musim Ini, Suporter Inginkan Persik Kediri Lolos Championship Series

Diposting oleh Tim Redaksi Persik24 Mar 2024, 20:56

Meski secara umum mengapresiasi pencapaian skuad Macan Putih sejauh ini, namun para suporter meminta agar Yusuf Meilana dkk tetap fight dan berjuang hingga akhir guna merebut 1 tiket di 4 besar klasemen kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24.

Foto: puas-dengan-torehan-musim-ini--suporter-inginkan-persik-kediri-lolos-championship-series



Sesi latihan Persik Kediri yang digelar Minggu (24/3) di stadion Brawijaya Kediri terasa berbeda. Pasalnya ratusan suporter dari Aliansi Suporter Persik Kediri menggeruduk dan mendampingi sesi latihan sejak awal hingga berakhir.

Tidak hanya meneriakkan yel yel dukungan, usai sesi latihan para suporter pun melakukan dialog dengan seluruh anggota tim Persik Kediri. Meski secara umum mengapresiasi pencapaian skuad Macan Putih sejauh ini, namun para suporter meminta agar Yusuf Meilana dkk tetap fight dan berjuang hingga akhir guna merebut 1 tiket di 4 besar klasemen kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24.

Ketua Aliansi Suporter Persik Kediri, Bagus Hutomo mengatakan bahwa peluang tim kebanggaan Persikmania ini untuk lolos ke babak 4 besar masih terbuka lebar asalkan mampu memperbaiki performa terutama saat laga away.

"Secara matematis peluang Persik Kediri masih terbuka, tentu di sisa 5 laga nanti tidak boleh terpeleset lagi. Dibandingkan dengan beberapa musim terakhir, pencapaian Persik saat ini jauh lebih baik dan sangat kami apresiasi, tapi saat ini seperti spanduk yang kami bawa bahwa Big Four Is Possible maka ayo bersama-sama kita buat sejarah dan akhiri musim ini dengan catatan manis," ungkapnya

Sementara itu, pelatih Persik Kediri mengaku sangat berterimakasih atas dukungan suporter yang disebutnya sebagai nyawa dan jantung anak asuhnya

"Malam ini sangat luar biasa, kehadiran para suporter tentu memberikan motivasi berlimpah bagi para pemain di lapangan. Setelah hasil kurang baik di laga terakhir, hal seperti ini sangat berarti. Di 5 laga terakhir nanti kami akan berjuang semaksimal mungkin, tetapi fokus kami saat ini terlebih dulu bagaimana memastikan poin penuh di laga terdekat melawan Persikabo Bogor, Kamis (28/3) nanti," tegasnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan