Persik Kediri Siapkan 22 Pemain Untuk Amankan Poin Kontra Persija

Diposting oleh Tim Redaksi Persik13 Mar 2024, 22:02

Meskipun saat ini lebih diunggulkan, namun Marcelo Rospide menyebut laga kontra Persija Jakarta, Sabtu (16/3) malam di stadion I Wayan Dipta Gianyar akan berlangsung sengit.

Foto: persik-kediri-siapkan-22-pemain-untuk-amankan-poin-kontra-persija

Laga pekan 29 kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 akan menjadi pertandingan krusial bagi Persik Kediri yang tengah berjuang memastikan tempat di zona chanpionship series. Meskipun saat ini lebih diunggulkan, namun Marcelo Rospide menyebut laga kontra Persija Jakarta, Sabtu (16/3) malam di stadion I Wayan Dipta Gianyar akan berlangsung sengit.

Walau saat ini Persik Kediri berada di posisi klasemen sementara yang lebih baik ketimbang Macan Kemayoran dan pertandingan akan dimainkan di tempat netral, Marcelo enggan menyebut hal tersebut sebagai sebuah keuntungan bagi pihaknya.

"Ini seperti final bagi kami, setelah hasil positif di laga terakhir yang membawa kami bisa terus bersaing untuk lolos ke 4 besar, tentu melawan Persija Jakarta kami tidak boleh lagi kehilangan fokus dan harus tetap meraih hasil positif nantinya," ujar pelatih Persik Kediri asal Brasil tersebut, Kamis (14/3).

Diakuinya, meski meraih hasil negatif di laga terakhirnya, Persija tetap lawan tangguh dan tidak akan mudah bagi Flavio Silva dkk untuk mencuri kemenangan nantinya.

"Mereka punya pemain dan organisasi pemain yang bagus, di putaran pertama lalu bahkan mereka juga bisa memenangkan laga di Kediri. Tentu hanya dengan disiplin, kerja keras dan efektif dalam permainan yang bisa membuat Persik Kediri bisa meraih hasil positif nantinya," pungkasnya.

Berikut daftar nama pemain Persik Kediri yang dibawa ke Solo :


Dikri Yusron, ⁠Miswar Saputra, Anderson, Hamra Hehanusa, Ahmad Agung, Vava Mario, Nuri Fasya, Simen Lyngbo, Yusuf Meilana, Adi Eko, ⁠Ze Valente, ⁠Renan Silva, ⁠Bayu Otto, Arthur Irawan, ⁠Fitra Ridwan, ⁠Ferinando Pahabol, Flavio Silva, Faris Aditama, M Khanafi, Irfan Bachdim, Jeam Kelly Sroyer, Miftahul Hamdi

Kata Kunci:

-
Bagikan