Persik Kediri Siapkan 22 Pemain Ke Kandang Madura United

Diposting oleh Tim Redaksi Persik07 Jul 2023, 01:35

Meski akan bermain away, namun skuad Macan Putih bertekad tetap meraih hasil posiitif di Derby Jatim pertama musim ini.

Foto: persik-kediri-siapkan-22-pemain-ke-kandang-madura-united


KEDIRI -- Sebanyak 22 pemain disiapkan Persik Kediri saat melakoni laga tandang melawan Madura United, Minggu (9/7) di stadion Pamelingan Pamekasan. Meski akan bermain away, namun skuad Macan Putih bertekad tetap meraih hasil posiitif di Derby Jatim pertama musim ini.


Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menyebut laga kontra melawan skuad Sapeh Kerab tidak akan mudah karena tim lawan diakuinya punya materi pemain yang berkualitas. Arsitek asal Brasil ini pun menegaskan tidak terbebani meski sempat menelan kekalahan dari Madura United saat laga pramusim lalu.


“Situasinya jelas berbeda, namun kami sudah juga belajar dari pertemuan di pramusim lalu. Yang jelas kami harus fokus memperbaiki kekurangan di dalam tim Persik sendiri terlebih dulu, terutama bagaimana efekif dalam memanfaatkan peluang,” jelasnya.


Di laga ini sendiri, Persik Kediri tidak akan diperkuat 2 pilarnya yakni Bayu Otto dan Vava Mario Yagallo. Nama pertama sendiri tidak ikut dalam lawatan kali ini karena melangsungkan pernikahan, Jumat (7/9) dan Vava Mario juga absen karena melaksanakan proses lamaran.


Berikut pemain yang dibawa Persik Kediri ke Pamekasan :


Dikri Yusron, Kurniawan Kartika Adjie, Simen Lyngbo, Anderson, Hamra Hehanusa, Yusuf Meilana, Hari Nasution, Gunawan Dwi Cahyo, Rangga Widiansyah, Rohit Chand, Artur Irawan, Ady Eko Jayanto, Ahmad Agung, Fitra Ridwan, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Jeam Kelly Sroyer, Supriadi, Miftahul Hamdi, Khanafi, Flavio Silva, Riyatno Abiyoso

Kata Kunci:

-
Bagikan