Persik Kediri Perpanjang Kontrak Bek Tersubur

Diposting oleh Tim Redaksi Persik10 Apr 2023, 01:29

Sejak didatangkan dari Persija Jakarta di akhir putaran pertama lalu, pemain yang bermain sebagai stopper ini sukses menunjukkan permainan impresif di lini belakang Macan Putih.

Foto: persik-kediri-perpanjang-kontrak-bek-tersubur

KEDIRI -- Persik Kediri mengganjar penampilan apik Al Hamra Hehanusa sepanjang putaran kedua kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 dengan perpanjangan kontrak. Sejak didatangkan dari Persija Jakarta di akhir putaran pertama lalu, pemain yang bermain sebagai stopper ini sukses menunjukkan permainan impresif di lini belakang Macan Putih.

Dari 16 pertandingan yang sudah dimainkan Persik Kediri sepanjang putaran kedua, adik kandung dari Rezaldi Hehanusa ini sukses mencatatkan 10 penampilan dan 8 diantaranya bermain sebagai starting eleven sejak menit awal.

Bahkan Hamra tercatat sebagai salah satu bek tersubur di Liga Indonesia musim ini dengan torehan 3 gol yang kesemuanya dihasilkan melalui sundulan kepala di 3 pertandingan beruntun.

Menariknya lagi, di 3 laga beruntun sejak pekan 28-30 tersebut, pemain berusia 24 tahun yang berduet dengan Anderson do Nascimento juga membawa gawang Persik Kediri menghasilkan rekor clean sheet.

"Kami berharap kedepan Hamra dapat lebih memberikan kontribusi maksimal dan meningkatkan apa yang sudah dicatatkannya di musim ini. Perpanjangan kontrak ini juga merupakan apresiasi atas apa yang sudah ditunjukkannya sepanjang membela Persik Kediri sejauh ini," ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syarifuddin, Senin (10/4).

Hamra sendiri menjadi pemain kesebelas yang mendapatkan perpanjangan kontrak di akhir musim ini. Sebelumnya, Persik Kediri sudah mengamankan tanda tangan Riyatno Abiyoso, Yusuf Meilana, Bayu Otto, Agil Munawar, M Khanafi, Rendy Juliansyah, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto, Dikri Yusron dan Anderson do Nascimento.

Kata Kunci:

-
Bagikan