Persik Kediri Lepas 3 Pemain

Diposting oleh Tim Redaksi Persik20 Mei 2023, 05:04

Kali ini manajemen Persik secara resmi tidak memperpanjang kontrak 3 pemain yakni Dany Saputra, Arsyad Yusgiantoro dan Muhammad Fahad.

Foto: persik-kediri-lepas-3-pemain

KEDIRI -- Persik Kediri kembali melepas pemainnya di bursa transfer jelang bergulirnya kembali Liga 1 Indonesia 2023/2024. Kali ini manajemen Persik secara resmi tidak memperpanjang kontrak 3 pemain yakni Dany Saputra, Arsyad Yusgiantoro dan Muhammad Fahad.

“Manajemen Persik Kediri mengucapkan terima kasih atas kontribusi positif terhadap Dany Saputra dan Arsyad Yusgiantoro, tidak hanya saat pertandingan namun juga diluar lapangan. Kami mendoakan yang terbaik untuk kariernya kedepan termasuk juga M Fahad,” ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, Sabtu (20/5).

Menurutnya, adanya beberapa perubahan regulasi di kompetisi mendatang membuat pihaknya harus jeli dalam mempersiapkan tim kedepannya dan tim pelatih yang akan menentukan komposisi pemain nantinya.

“Kemarin kita telah menerima pemberitahuan dan memang ada perubahan yang cukup berbeda bila dibandingkan dengan musim sebelumnya. Seperti kuota pemain asing yang menjadi 5+1 dan bisa dimainkan kesemuanya, kemudian kewajiban memainkan minimal 1 pemain U23 di starting eleven dengan durasi minimal 45 menit, walau kami bersyukur saat ini Persik Kediri juga banyak dihuni pemain U23 yang dirasa akan cukup bisa bersaing memperbutkan tim ini nantinya,” jelasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Arief juga menyatakan dalam waktu dekat pihaknya juga akan segera memulai persiapan dan menggelar latihan bersama seluruh pemain di Kediri.

"Dalam beberapa hari kedepan tim akan segera memulai latihan dan dipimpin langsung head coach Marcelo Rospide. Program latihan sendiri telah disusun dan secara bertahap seluruh pemain akan bergabung," pungkasnya.

Kata Kunci:

-
Bagikan