Persik Kediri Bertekad Pertahankan Tren Positif di Kandang Dewa United

Diposting oleh Tim Redaksi Persik29 Mar 2023, 01:33

Punggawa Macan Putih sendiri memiliki memori manis saat bertemu Tangsel Warrior di putaran pertama lalu dan hasil positif kembali diincar di pertemuan kedua musim ini.

Foto: persik-kediri-bertekad-pertahankan-tren-positif-di-kandang-dewa-united

TANGERANG -- Skuad Persik Kediri bertekad terus mempertahankan tren positif saat menyambangi kandang Dewa United, Kamis (30/3) dalam lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Punggawa Macan Putih sendiri memiliki memori manis saat bertemu Tangsel Warrior di putaran pertama lalu dan hasil positif kembali diincar di pertemuan kedua musim ini.

Di laga yang dimainkan saat sistem bubble di stadion Maguwoharjo Sleman (17/12) lalu, Yusuf Meilana dkk mampu meraih dengan skor tipis 1-0 sekaligus menjadi poin penuh pertama Persik Kediri musim ini.

"Saya tidak mau banyak berbicara sebelum 90 menit, namun yang pasti kami datang ke Tangerang bukan untuk jalan-jalan dan bertekad untuk meneruskan tren positif di beberapa laga terakhir," ungkap pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves (29/3).

Arsitek asal Portugal ini menyebut anak asuhnya dalam kondisi yang siap tempur dan fokus mematangkan taktik serta strategi guna mengamankan target meraih hasil maksimal nantinya.

"Saat di Kediri kami sudah memulai persiapan taktik dan fokus ke transisi bertahan ke menyerang sesuai dengan kebutuhan melawan Dewa United nantinya.

Tapi faktor mental juga tidak boleh dikesampingkan karena jika semuanya berjalan baik maka hasilnya pun akan positif," jelasnya.

Apalagi tim tuan rumah disebutnya telah banyak berubah di putaran kedua kali ini. "Dewa United sudah berubah dan sangat kuat dalam transisi, meski Karim Rosi tidak akan bermain namun kami harus sangat mewaspadai Majed Osman yang ditempatkan sebagai penyerang, dia punya teknik tinggi dan tidak boleh lengah dengan pergerakannya," bebernya.

Di laga ini, selain Yusuf Meilana dan Ferinando Pahabol yang memang tidak dibawa ke Tangerang karena masih menjalani pemulihan cedera di Kediri, tim kebanggaan Persikmania ini juga masih belum akan diperkuat Rohit Chand yang masih harus membela timnas Nepal pada FIFA match day hingga akhir pekan ini.

Kata Kunci:

-
Bagikan