Menang 2 Gol Tanpa Balas, Persik Kediri Perpanjang Rekor Kemenangan Beruntun

Diposting oleh Tim Redaksi Persik12 Mar 2023, 10:50

Skuad Macan Putih berhasil membungkam Persija Jakarta dua gol tanpa balas dan membuat Faris Aditama dkk memperpanjang kemenangan beruntun di 5 laga terakhir.

Foto: menang-2-gol-tanpa-balas--persik-kediri-perpanjang-rekor-kemenangan-beruntun

KEDIRI – Persik Kediri kembali menorehkan hasil impresif di lanjutan kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023 pekan ke-30 usai mencatatkan kemenangan meyakinkan atas tamunya Persija Jakarta, Minggu (12/3) sore di stadion Brawijaya Kediri. Skuad Macan Putih berhasil membungkam Persija Jakarta dua gol tanpa balas dan membuat Faris Aditama dkk memperpanjang kemenangan beruntun di 5 laga terakhir. 

  

Dua gol Persik Kediri disumbangkan oleh sundulan keras Hamra Hehanusa memanfaatkan tendangan sudut di menit 10 babak pertama dan sontekan pemain pengganti M Khanafi di menit 75 babak kedua. Menariknya, dua nama pemain yang mencetak gol tersebut juga merupakan pemain yang sama saat Persik Kediri mengalahkan Persib Bandung di pekan sebelumnya. 

  

Kemenangan ini disambut gembira oleh seluruh Persikmania yang memadati stadion Brawijaya Kediri dan diakui oleh pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves sebagai pemain ke-12 selama jalannya pertandingan. Apalagi Persik Kediri di laga juga harus kehilangan pemain lincah Ferinando Pahabol yang absen karena hukuman akumulasi kartu dan top skor tim Renan Silva yang baru bermain di pertengahan babak kedua karena tidak dalam kondisi fit 100 persen, 

  

“Saya puas karena pemain mau bekerja keras selama pertandingan, mereka juga fokus dan konsentrasi penuh hingga peluit berakhir. Tapi sekali lagi, kompetisi belum berakhir dan kami akan terus mempersiapkan diri di pertandingan berikutnya,” ujar pelatih asal Portugal ini.  

Kata Kunci:

-
Bagikan