Marcelo Waspada Kekuatan Baru Arema FC

Diposting oleh Tim Redaksi Persik24 Nov 2023, 18:05

Pelatih asal Brazil ini menyebut kondisi tim Singo Edan saat ini sudah berbeda bila dibandingkan pertemuan di putaran pertama lalu yang berhasil dimenangkan skuad Macan Putih dengan skor telak 5-2.

Foto: marcelo-waspada-kekuatan-baru-arema-fc




KEDIRI -- Meski lebih diunggulkan, namun Marcelo Rospide enggan menganggap remeh Arema FC jelang pertemuan kedua tim, Senin (27/11) di stadion I Wayan Dipta Gianyar dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24. Pelatih asal Brazil ini menyebut kondisi tim Singo Edan saat ini sudah berbeda bila dibandingkan pertemuan di putaran pertama lalu yang berhasil dimenangkan skuad Macan Putih dengan skor telak 5-2.

"Kami harus mewaspadai Arema FC, kondisi mereka sudah jauh berbeda dengan pertemuan pertama lalu. Mereka punya pelatih yang bagus dan juga pemain yang berkualitas, seluruh pemain Persik Kediri harus tetap menunjukkan semangat serta spirit yang sama jika ingin merebut poin di Bali nanti," ujarnya Sabtu (25/11).

Dirinya pun mengakui hengkangnya Gustavo Almedia tidak akan terlalu melemahkan kekuatan Arema FC nantinya.

"Gustavo pemain bagus dan kontribusinya sudah terlihat sejauh ini, namun masih ada Luceiro, Lokolingloy atau Dedik Setiawan yang juga tidak kalah berbahaya, begitu juga rekrutan baru mereka yang juga pasti harus diwaspadai. Namun saya akan lebih mewaspadai kekuatan Arema FC sebagai sebuah tim ketimbang individu pemainnya," tegasnya.

Dalam lawatan kali ini, Marcelo juga menyatakan tetap akan membawa 3 rekrutan anyarnya yakni Ahmad Nuri Fasya, Irfan Bachdim dan Ze Valente.

"Tetapi akan akan langsung dimainkan, saya masih akan melihat kondisinya hingga sebelum pertandingan. Karena khusus Ze Valente dan Irfan Bachdim, keduanya belum dalam kondisi terbaik, kami akan memantau apakah bisa turun di Bali atau di pertandingan berikutnya melawan Dewa United (2/12)," tambahnya

Berikut nama-nama pemain yang dibawa ke Bali :
Dikri Yusron, Miswar Saputra, Anderso, Hamra Hehanusa, Vava Mario, Nuri Fasya, Simen Lyngbo, Yusuf Meilana, Arthur Irawan, Rohit Chand, Ahmad Agung, Adi Eko Jayanto, Renan Silva, Ze Valente, Fitra Ridwan, Faris Aditama, Feri Pahabol, Supriadi, Jeam Kelly Sroyer, Rangga Widiansyah, Flavio Silva, Irfan Bachdim, M Khanafi

Kata Kunci:

-
Bagikan