Kalah Di Solo, Persik Masih Tertahan Di 6 Besar

Diposting oleh Tim Redaksi Persik25 Feb 2024, 19:03

Dengan hasil ini skuad kebanggaan Persikmania ini masih tertahan di peringkat 6 klasemen sementara dengan torehan 39 poin.

Foto: kalah-di-solo--persik-masih-tertahan-di-6-besar

SOLO -- Persik Kediri gagal memperbaiki posisi di klasemen sementara kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24 usai dikalahkan tuan rumah Persis Solo dengan skor tipis 2-1, Sabtu (24/2) sore do Stadion Manahan Solo. Dengan hasil ini skuad kebanggaan Persikmania ini masih tertahan di peringkat 6 klasemen sementara dengan torehan 39 poin.

Pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide menyebut sejak awal dirinya sudah memprediksi laga akan berjalan sengit dan Persis Solo akan menekan sepanjang 90 menit.

"Di babak pertama, meski secara hasil kami tertinggal namun pertandingan berjalan imbang. Persik mampu membuat peluang dan mengancam lawan, dari laga ini saya juga melihat ada beberapa kesalahan yang membuat kami harus kebobolan walau sebenernya sudah kami coba antisipasi," ujarnya usai pertandingan.

Di babak kedua, meskipun terus mencoba untuk menyamakan kedudukan, namun hingga peluit akhir ditiup skor tetap tidak berubah.

"Kami ada peluang di menit akhir untuk setidaknya memaksakan hasil draw, namun kiper lawan bermain gemilang. Sekarang kami harus cepat mengalihkan fokus, berlatih lebih keras dan memastikan tidak ada lagi kesalahan seperti hari ini sehingga di partai berikutnya di kandang bisa meraih hasil positif," pungkasnya.

Persik Kediri sendiri akan kembali bertanding, Rabu (28/2) sore menjamu Barito Putera di stadion Brawijaya Kediri.

Kata Kunci:

-
Bagikan