Evaluasi Masih Berjalan, Persik Kediri Kembali Pertahankan 2 Pemain Muda

Diposting oleh Tim Redaksi Persik13 Mei 2023, 04:39

Bagas Satrio dan Roger Bichario yang berposisi di lini tengah mendapat perpanjangan kontrak sekaligus menambah masa baktinya di tim Persik Kediri ini.

Foto: evaluasi-masih-berjalan--persik-kediri-kembali-pertahankan-2-pemain-muda

KEDIRI – Persik Kediri terus melakukan proses evaluasi di dalam tim dan 2 darah muda asli Kediri dipastikan masih akan membela tim kebanggaan Persikmania di kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024 mendatang. Bagas Satrio dan Roger Bichario yang berposisi di lini tengah mendapat perpanjangan kontrak sekaligus menambah masa baktinya di tim Persik Kediri ini.

“Tidak hanya fokus meraih prestasi di kompetisi Liga 1 Indonesia, Persik Kediri juga berkomitmen memberikan ruang bagi putera asli Kediri untuk terus berkembang. Bagas Satrio dan Roger Bichario berdasarkan evaluasi tim pelatih dinilai masuk dalam kerangka tim, keduanya kami harapkan dapat bekerja lebih ekstra lagi dan memberikan kontribusi maksimal kedepannya,” ujar Direktur Persik Kediri, Arief Syaifuddin, Jumat (12/5).

Roger Bichario sendiri baru bergabung di pertengaham musim lalu, sementara Bagas Satrio sudah memasuki tahun ketiganya di Persik Kediri dan musim lalu sempat menjalani peminjaman bersama Persedikab Kediri. Keduanya menyusul seniornya yakni Yusuf Meilana, Bayu Otto, Vava Mario Yagaalo, Faris Aditama, Ady Eko Jayanto dan Eko Saputro yang juga merupakan local pride Kediri di skuad Macan Putih musim ini.

Sebelumnya, Persik Kediri telah memperpanjang kontrak 16 pemain yakni Yusuf Meilana, Riyatno Abiyoso, Aqil Munawar, Bayu Otto, Dikri Yusron, Vava Mario, Faris Aditama, Ady Eko Haryanto, Hamra Hehanusa, M Khanafi, Rendy Juliansyah, Miftahul Hamdi, Kurniawan Kartika Ajie, Anderson do Nascimento, Rohit Chand dan Renan Silva.

Secara keseluruhan Persik Kediri saat ini telah memiliki 25 pemain untuk musim depan termasuk 1 pemain yang baru direkrut yakni Eko Saputro dan 8 pemain yang kontraknya masih berjalan yakni Artur Irawan, Fitra Ridwan, JJ Aronggear, Kelly Sroyer, Raia Irvanza, Djiwa Herlando, M Ghifary dan Rangga Widiansyah.

Kata Kunci:

-
Bagikan