Divaldo Alves : Kembali Kerja Keras, Liga Belum Selesai !!

Diposting oleh Tim Redaksi Persik14 Mar 2023, 21:51

Tidak hanya mencatatkan 5 kemenangan secara beruntun, skuad Macan Putih juga berhasil memasukkan 14 gol dan hanya kemasukan 3 gol, termasuk juga clean sheet di 3 laga terakhir.

Foto: divaldo-alves---kembali-kerja-keras--liga-belum-selesai---

KEDIRI – Persik Kediri berhasil menorehkan catatan positif di 5 pertandingan terakhir kompetisi Liga 1 Indonesia 2022/2023. Tidak hanya mencatatkan 5 kemenangan secara beruntun, skuad Macan Putih juga berhasil memasukkan 14 gol dan hanya kemasukan 3 gol, termasuk juga clean sheet di 3 laga terakhir. 

  

Pelatih Persik Kediri, Divaldo Alves mengaku sangat puas dengan pencapaian Yusuf Meilana dkk di 5 laga tersebut. Menurutnya, anak asuhnya kini mampu bermain lebih dewasa dan disiplin selama 90 menit jalannya pertandingan. 

  

“Namun saya selalu ingatkan kepada seluruh pemain bahwa kompetisi musim ini belum selesai, masih banyak pertandingan yang harus kami mainkan dan saya sangat percaya bahwa Persik Kediri bisa berada di posisi yang lebih baik dari saat ini. Karena itu saya meminta untuk kembali fokus dari 1 pertandingan ke pertandingan,” tegasnya. 

  

Hal yang sama juga disampaikan oleh kapten tim Artur Irawan yang mengingatkan rekan-rekannya untuk kembali fokus dan mempersiapkan diri menghadapi laga Derby Jatim melawan Persebaya Surabaya. Sabtu (18/3) mendatang. 

  

“Mari kita bekerja lebih keras keras lagi, fokus berlatih kembali untuk persiapan laga berikutnya, walau sudah menang 5 kali berturut-turut namun harus tetap membumi karena kita belum apa-apa. Kunci kemenangan Persik yakni kerja keras, fokus dan rendah hati, melawan Persebaya nanti tentu target kita tetap sama yakni mengamankan 3 poin,” tambahnya. 

   

Kata Kunci:

-
Bagikan