Derby Jatim Milik Persik Kediri

Diposting oleh Tim Redaksi Persik18 Mar 2023, 10:12

"Saya tidak bisa berkata banyak, kemenangan ini untuk Persikmania dan seluruh warga Kediri. Yang jelas kompetisi musim ini belum berakhir dan kami akan terus berjuang hingga pertandingan terakhir" Ujar Ady Eko Jayanto

Foto: derby-jatim-milik-persik-kediri

KEDIRI -- Persik Kediri sukses memenangi duel sengit melawan Persebaya Surabaya, Sabtu (18/3) sore di stadion Brawijaya Kediri. Gol tunggal Macan Putih di laga ini dicetak Flavio Silva di menit 80 babak kedua sekaligus membawa tim kebanggaan Persikmania ini meraih poin di duel penuh gengsi Derby Jatim.

Usai pertandingan, pelatih Persik Kediri Divaldo Alves menyebut kemenangan yang diraih Yusuf Meilana tidaklah mudah. Namun pelatih asal Portugal ini mengaku lega karena pertandingan berakhir dengan kemenangan walau gol baru tercipta di penghujung pertandingan.

"Sejak awal saya katakan pertandingan Derby Jatim tidaklah mudah dan pasti akan sangat sengit. Apalagi gaya bermain kami hampir sama dengan lawan, namun saya bersyukur pemain mampu keluar dari situasi sulit dan meraih poin penuh, kemenangan untuk Persikmania yang tidak bisa hadir langsung ke stadion sore ini," ungkapnya usai pertandingan.

Terkait gol yang dicetak oleh Flavio Silva melalui titik putih, Divaldo menegaskan bahwa sejak awal dirinya selalu memberikan dukungan penuh kepada seluruh pemain Persik Kediri.

"Saya tahu dia sempat gagal, namun kami bersyukur Flavio bisa bikin gol tadi, soal eksekutor penalti kami punya banyak opsi, namun Renan sudah ditarik keluar dan siapapun penendang harus siap," tambahnya.

Hal yang sama juga ditegaskan oleh kapten tim Persik Kediri, Ady Eko Jayanto yang menyebut kemenangan yang diraih atas Persebaya Surabaya sangatlah penting guna terus memperbaiki posisi di klasemen sementara sekaligus menambah moral tim.

"Saya tidak bisa berkata banyak, kemenangan ini untuk Persikmania dan seluruh warga Kediri. Yang jelas kompetisi musim ini belum berakhir dan kami akan terus berjuang hingga pertandingan terakhir, saya juga mewakili pemain lainnya juga berterima kasih kepada seluruh jajaran tim dan manajemen yang telah bersama-sama berjuang," ujarnya singkat

Kata Kunci:

-
Bagikan