Bawa 24 Pemain, Persik Inginkan Hasil Positif Di Kandang Persikabo

Diposting oleh Tim Redaksi Persik22 Sep 2023, 00:11

Duo striker legiun asing yang sudah absen di beberapa laga terakhir Macan Putih yakni Jefinho dan Flavio Silva juga termasuk dalam skuad yang dipersiapkan melawan Laskar Padjajaran.

Foto: bawa-24-pemain--persik-inginkan-hasil-positif-di-kandang-persikabo

KEDIRI — Sebanyak 24 pemain diboyong Persik Kediri guna persiapan menghadapi tuan rumah Persikabo Bogor, Sabtu (23/8) di stadion Wibawa Mukti Cikarang dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24. Duo striker legiun asing yang sudah absen di beberapa laga terakhir Macan Putih yakni Jefinho dan Flavio Silva juga termasuk dalam skuad yang dipersiapkan melawan Laskar Padjajaran.

“Kami membawa 24 pemain, termasuk Flavio dan Jefinho. Keduanya kami persiapkan dan mencoba kemungkinan apakah bisa diturunkan nanti, untuk Jefinho kondisinya sudah jauh lebih baik tetapi tetap akan kami pantau kondisinya terlebih dulu dan menunggu rekomendasi dari dokter tim,” ujar pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospode, Kamis (21/8) sesaat sebelum keberangkatan tim.

Arsitek asal Brasil ini menyebut laga ini akan sangat penting bagi timnya dan dirinya tidak memiliki opsi lain selain memenangkan poin penuh nantinya.

“Kami tidak boleh hanya memikirkan bermain baik, namun juga harus bisa meraih poin. Saya juga tahu Persik Kediri memiliki catatan baik atas Persikabo tetapi semua bergantung kepada tim di lapangan nantinya, kembalinya Anderson juga menambah pilihan di lini belakang,” tambahnya.

Berikut daftar nama pemain yang dibawa ke Cikarang ;

Kartika Aji, Dikri Yusron, Hari Nasution, Anderson, Al Hamra Hehanusa, Agil Munawar, Yusuf Meilana, Rangga Widiansyah, Simen Lyngbo, Ady Eko, Ahmad Agung, Bayu Otto, Rohit Chand, Arthur Irawan, Fitra Ridwan, Renan Silva, Ferinando Pahabol, Jeam Kelly, Supriadi, M Khanafi, Faris Aditama, Rendy Juliansyah, Jefinho, Flavio Silva

Kata Kunci:

-
Bagikan