Bantai Persikabo Di Brawijaya, Persik Kediri Terus Jaga Asa Lolos Ke Championship Series

Diposting oleh Tim Redaksi Persik29 Mar 2024, 01:36

Poin penuh ini membawa tim kebanggaan Persikmania ini juga terus membuka asa Persik Kediri untuk bersaing dalam perebutan tiket ke Championship Series

Foto: bantai-persikabo-di-brawijaya--persik-kediri-terus-jaga-asa-lolos-ke-championship-series


Persik Kediri menorehkan hasil impresif saat menang telak atas tamunya Persikabo Bogor 1973 dengan skor 5-2, Kamis (28/3) malam di stadion Brawijaya Kediri dalam lanjutan kompetisi BRI Liga 1 Indonesia 2023/24. Striker Macan Putih, Flavio Silva menjadi bintang di laga ini dengan memborong seluruh gol dan 4 diantaranya dicetak di babak pertama.

Poin penuh ini membawa tim kebanggaan Persikmania ini juga terus membuka asa Persik Kediri untuk bersaing dalam perebutan tiket ke Championship Series. Saat ini, Yusuf Meilana dkk memiliki poin yang sama dengan PSIS Semarang dan Madura United yakni 46 poin walau kedua tim tersebut baru akan bertanding Jumat (29/3).

Usai pertandingan, pelatih Persik Kediri, Marcelo Rospide tidak mampu menyembunyikan rasa bangganya terhadap permainan yang ditunjukan oleh anak asuhnya di laga ini.

"Sepakbola terkadang menghadirkan sesuatu yang luar biasa dan Persik Kediri menghadirkan hal tersebut malam ini di stadion Brawijaya. Kemenangan ini untuk seluruh masyarakat Kediri dan Persikmania yang terus mendukung kami dalam situasi apapun," ungkapnya usai pertandingan.

Menurutnya, setelah hasil kurang baik di pekan sebelumnya, beberapa pihak memang sempat menyangsikan kualitas dan kemampuan timnya untuk bersaing di papan atas.

"Kehadiran suporter beberapa hari sebelum latihan menjadi kunci, itu sangat membangkitkan semangat tim dan juga menunjukkan betapa besarnya cinta terhadap kami. Tentu seluruh pemain harus membayarnya dengan penampilan maksimal di lapangan. Apa yang mereka sampaikan bahwa Big 4 Is Possible juga melecut pemain agar bisa maksimal di sisa laga musim ini," tegasnya.

Setelah laga ini, Persik Kediri akan menutup laga di bulan Ramadhan dengan melakoni laga away ke kandang Bhayangkara FC, Selasa (2/4) di stadion PTIK Jakarta.

Kata Kunci:

-
Bagikan